Mengenal Susu Tinggi Protein, Nestle Whey Protein

Mengenal Susu Tinggi Protein, Nestle Whey Protein

Apakah Anda pernah mendengar tentang susu whey protein? Tahukah Anda susu terbentuk dari dua dua jenis protein berbeda yakni whey dan kasein. Kedua protein tersebut dapat dipisahkan, sehingga dapat menghasilkan produk baru seperti susu whey protein. Salah satu merek susu whey protein yang banyak dikonsumsi adalah Nestle Whey Protein atau Beneprotein.

Whey protein sendiri merupakan protein yang terdapat pada whey yang merupakan sisa susu hasil dari produksi keju. Protein yang satu ini kerap digunakan untuk menambah massa otot, sehingga tak heran banyak binaragawan atau orang-orang yang ingin membentuk massa otot memilih mengonsumsi susu atau suplemen whey protein.

Lantas bagaimana dengan Nestle Whey Protein? Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba produk dari Nestle yang satu ini, berikut informasi lengkap susu tinggi protein dari Nestle yang patut Anda ketahui.

Dikemas Dalam Kemasan Kaleng

Beneprotein merupakan bubuk protein keluaran Nestle, terbuat dari 100% whey protein berkualitas tinggi serta lesitin kedelai. Susu whey protein yang satu ini dikemas dalam bentuk kaleng, dengan berat 227 g.

Dapat Dikonsumsi Bersama Makanan dan Minuman

Beneprotein hadir dalam satu varian yaitu “unflavored” atau tidak berasa, sehingga dapat Anda tambahkan atau kreasikan dengan makanan atau minuman lainnya.

Misalnya Anda campurkan dengan minuman seperti jus, susu almond, shakes, smoothies, atau bisa Anda kreasikan menjadi makanan lezat seperti protein bar, cookies, fudge brownies, bolu, cream cheese, pancake, lowcarb fried chicken, oats, bitterballen, dan masih banyak lagi.

Kandungan Nutrisi Lengkap

Nestle Whey Protein bebas laktosa dan bebas gluten, dengan beragam kandungan nutrisi lengkap seperti protein, kalori, kalium, fosfor, dan sodium.

Mendatangkan Beragam Manfaat Bagi Tubuh

Karena kandungan nutrisinya yang lengkap itulah, mengonsumsi Nestle Beneprotein mendatangkan beragam manfaat bagi tubuh. Mulai dari meningkatkan massa serta kekuatan otot, membantu mengurangi berat badan, mempercepat penyembuhan luka atau infeksi, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, membantu memulihkan tubuh pasca operasi, mengurangi kolesterol, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Mudah Larut

Tak hanya untuk konsumsi oral saja, Beneprotein juga dapat dikonsumsi dengan menggunakan feeding tube karena formulanya mudah larut. Tuang satu scoop bubuk whey protein dengan 60 hingga 120 ml air dan aduk hingga larut, pindahkan larutan whey protein ke feeding tube dengan menggunakan suntikan.

Kapan Waktu Tepat Mengonsumsi Susu Whey Protein?

Tak boleh asal dalam mengonsumsi susu whey protein. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat maksimal dari whey protein, konsumsi di pagi hari dan selepas berolahraga. Karena di pagi hari tubuh Anda menyerap seluruh nutrisi yang Anda konsumsi, sedangkan selepas berolahraga otot mengalami banyak tekanan sehingga membutuhkan perbaikan massa otot.

Setelah membaca informasi mengenai Nestle Whey Protein diatas, apakah Anda tertarik untuk mencoba? Beneprotein bisa didapatkan di e-commerce dengan harga bervariasi.

Related Post